; Puncak Acara Launching All New NMAX, Kedatangan Robot Transformer Hingga Rombongan Komunitas
Follow Us :
HOME
PROFILE
DEALERS NETWORK
CAREER
CONTACT US

Yamaha Events
Get to know about our upcoming events
Puncak Acara Launching All New NMAX, Kedatangan Robot Transformer Hingga Rombongan Komunitas
18 Mar
Surabaya - 9-15 Maret 2020
Setelah sebelumnya diadakan Press Conference Launching All New NMAX 155 Connected/ABS dan WR 155R, rangkaian acara pameran yang sudah berlangsung sejak tanggal 9 Maret terus berlanjut hingga mencapai puncaknya di dua hari terakhir, 14-15 Maret. Atrium Utama Royal Plaza mendadak riuh karena berbagai acara spesial yang diadakan Yamaha Jatim untuk menghibur para pengunjung. Simak keseruannya ya Friends!

Keseruan hari Sabtu 14 Maret dimulai dengan Nmax Dance Competition yang menampilkan para dancer berbakat di Surabaya. Kompetisi yang diikuti oleh 7 tim ini menunjukkan variasi dance yang powerful dan synchronized yang membuat para juri kebingungan memilih 1 yang terbaik. Untuk semakin memeriahkan acara, ketujuh tim ini juga ikut dalam TikTok Challenge yang sekarang lagi viral. Seru banget deh pokoknya, Friends!

Ga berhenti sampe situ, acara pun diselingi dengan kuis cerdas cermat online melalui Kahoot.it dan Giant Soccer Pool Competition. Kedua games ini terbukti menarik minat pengunjung Royal Plaza untuk berpartisipasi. Puncak acara hari Sabtu ditandai dengan kehadiran robot Transformer, Optimus Prime dan Bumblebee. Kedua sosok terkenal ini sukses mencuri perhatian pengunjung untuk berfoto bersama.

Acara di hari Minggu pun ga kalah menarik. Untuk semakin mendekatkan All New NMAX 155 Connected/ABS ke masyarakat, Yamaha Jatim mengadakan acara city touring bertajuk “Nge-GAS Sore-sore” yang berangkat dari Yamaha Land dengan tujuan Royal Plaza Surabaya. Kedatangan para komunitas MAXI Yamaha yang ikut dalam city touring ini semakin memadati lokasi pameran yang memang sudah ramai dengan pengunjung. Ga mau kalah dengan peserta Dance Competition hari sebelumnya, semua komunitas juga ikut beralay ria dalam TikTok Challenge. Kalo TikTok Challenge yang dibuat para peserta Dance Competition seru banget, challenge oleh para komunitas ini PETJAH!!

Selain para peserta ini yang ditantang untuk membuat video TikTok yang gokil untuk menambah keseruan acara, ada juga TikTok Competition yang bisa diikuti oleh pengunjung. Caranya ga ribet, cuma bikin konten TikTok yang unik dan sarat unsur Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS. Kreativitas arek Suroboyo emang terbukti paling top karena dewan juri sempat kesulitan menentukan 3 video TikTok paling kreatif.

Acara Launching All New NMAX 155 Connected/ABS yang sudah berlangsung selama 1 minggu ini akhirnya ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Kepadatan pengunjung menunjukkan bahwa motor Yamaha terutama kelas MAXI memang masih mendapatkan tempat spesial di hati masyarakat.

Jadi buat kamu yang belum sempet dateng ke acara kemaren, jangan khawatir. Kamu tetap bisa memiliki motor All New NMAX 155 Connected/ABS dengan harga 34,8 juta rupiah. Tunggu apalagi, Friends? Eittss! Sebelumnya jangan lupa juga buat terus pantengin akun-akun media sosial Yamahafriends. Banyak info dan update seru looh.. See you, Folks!
Others Similar Events that might you like
YAMAHA EVENTS
Permudah Konsumen, Yamaha Luncurkan Yamaha Kaltim Official di Tokopedia
Kabar gembira untuk teman-teman pengendara motor se-Kalimantan Timur! Kebutuhan masyarakat akan moda transportasi roda dua semakin meningkat. Melihat kebutuhan ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku dealer utama motor Yamaha di Kalimantan Timur baru saja meluncurkan official store Yamaha Kaltim di Tokopedia.
Kalimantan Timur - 11/06/2020
READ MORE
TikTok Challenge Generasi 125, Menang Banyak!
Kaum Milenials dengan mobilitas dan fleksibilitas tinggi emang ga jauh dari kata kreatif. Ditambah saat ini semakin banyak media untuk mengekspresikan diri bagi para kaum muda, salah satunya aplikasi yang sedang booming yaitu TikTok. Melihat hal ini, PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim memberikan kamu yang hobi TikTok-an ruang untuk berekspresi dan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.
Surabaya - 16/04/2020
READ MORE
Yamaha Jatim Peduli Kesehatan, Gelar Bersih-Bersih Seluruh Dealer Yamaha Cegah Corona
Friends, Covid-19 atau lebih dikenal dengan penyakit Corona yang sudah menjadi pandemi global sekarang udah makin menyebar di Indonesia. Berbagai upaya dilakukan baik oleh pemerintah maupun masyarakat. Yamaha Jatim pun ikut andil dalam mencegah penyebaran virus Corona dengan mengadakan bersih-bersih dealer di bawah naungan PT Surya Timur Sakti Jatim. Ini lho Friends yang dilakukan semua dealer dalam rangka bersih-bersih virus Corona ini..
Surabaya - 23/03/2020
READ MORE
All New NMAX155 Connected/ABS dan WR 155R Resmi Meroda di Surabaya
Friends! Buat kamu yang udah lama banget nungguin motor NMAX terbaru, penantianmu akhirnya telah usai. Soalnya hari Selasa tanggal 10 Maret kemarin, Yamaha Jatim akhirnya secara resmi meluncurkan All New NMAX 155 Connected/ABS. Di kesempatan yang sama, Yamaha Jatim juga untuk pertama kalinya menampilkan motor trail terbarunya, WR 155R. Yuk simak keseruan acara yang diadakan di Royal Plaza kemarin..
Surabaya - 12/03/2020
READ MORE
Pengalaman Service Center Yamaha Terbaru di Lancar, Kenjeran
Kabar gembira buat arek Suroboyo daerah Kenjeran dan sekitarnya! PT Surya Timur Sakti Jatim baru saja membuka tempat service motor Yamaha baru di daerah Lancar pada Sabtu, 22 Februari 2020 kemarin. Rangkaian acara menarik diadakan untuk merayakan acara pembukaan Sentral Motor Yamaha Kenjeran.
Surabaya - 24/02/2020
READ MORE
Keseruan Nonton Milea with XSR di CGV Marvell City Surabaya
Halo Friends! Weekend kemaren pas banget tuh barengan sama Valentine’s Day. Di momen yang penuh kasih sayang tersebut, Yamaha Jatim mengadakan acara spesial bertajuk Nonton Filem Milea Bareng XSR 155. Acara ini diadakan demi menemani para Dilan-Milea shipper dan Yamaha Friends di hari kasih sayang sekaligus semakin memperkenalkan motor Sport Heritage terbaru Yamaha XSR 155.
Surabaya - 19/02/2020
READ MORE

PARTNER LINK:
YAMAHA AFFILIATES:
All right reserved @ Yamaha Motor Jawa Timur | YAMAHA Surabaya | www.yamaha-jatim.co.id